Jual Beras Diabetes & Obesitas (Oribest) - Produk Herbal Alami
SUBTOTAL :

Like us on Facebook

Jual beras diabetes
Jual Beras Diabetes & Obesitas (Oribest)

Jual Beras Diabetes & Obesitas (Oribest)

Jual beras diabetes
Short Description:

Product Description


Jual ORIBEST beras khusus untuk DIABETES dan OBESITAS

INNOVASI TERBARU DUNIA KESEHATAN


ORIBEST merupakan inovasi teknologi kombinasi penyalutan beras pecah kulit/ unpolished yang masih mengandung selaput ALEURON yang kaya nutrisi dengan OAT BETA GLUCAN, serat larut yang memperlambat penyerapan glukosa setelah makan dan memberi efek cepat kenyang (tahan lapar lebih lama) sehingga baik untuk menjaga berat badan tetap ideal dan menjaga kadar gula darah tetap normal.

Dengan mengkonsumsi ORIBEST secara teratur selama 2-3 minggu (tanpa makan nasi putih) dapat menurunkan kadar gula darah bagi diabetisi.

Keunggulan ORIBEST :

  1. Mempunyai Indeks Glikemik (IG) rendah : 49, mampu mengontrol gula darah dan menurunkan kolesterol serta mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler. (Indeks Glikemik adalah nilai dalam skala 0-100 yang menunjukkan ukuran seberapa cepat suatu bahan makanan dapat menaikkan kadar glukosa darah seseorang). 
  2. Tidak perlu dicuci saat akan memasak karena sudah melalui tahap prewashing secara higienis dan dikemas dengan teknologi vacuum. 
  3. Umumnya beras untuk penderita diabetes rasanya tidak enak, ORIBEST memiliki rasa yang enak/pulen dan mengandung serat larut berasal dari Oat yang memiliki manfaat luarbiasa bagi kesehatan. 
Setelah kemasan vacuum dibuka, ORIBEST sebaiknya disimpan di tempat kering dalam wadah tertutup/kedap udara/lemari es.


– Order > 2 box discount khusus. (Barang dijamin Original dan Baru).


0 Reviews:

Post Your Review