Jual Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) - Produk Herbal Alami
SUBTOTAL :

Like us on Facebook

Jual obat herbal
Jual Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN)

Jual Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN)

Jual obat herbal
Short Description:

Product Description


Jual Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat, kini telah diolah dengan teknologi modern sehingga lebih praktis untuk digunakan dan khasiatnya pun bisa didapatkan dengan lebih maksimal. Salah satu produk jamu yang sangat inovatif dan modern tersebut adalah jamu tetes SoMan (Sozo Formula Manggala 1). Produk obat Soman ini diolah dengan bioteknologi modern sehingga tercipta jamu yang inovatif dalam bentuk tetes.

Produk inovatif jamu tetes SoMan ini dibuat dari 39 bahan-bahan alami yang terdiri dari sayur, buah dan rempah-rempah pilihan seperti: nanas, mangga, alpukat, manggis, mengkudu, pepaya, kacang merah, sawi putih, bayam, jinten hitam, kayu manis, pasak bumi, bawang putih dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan kandungan-kandungan yang sangat lengkap ini, Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) berkhasiat memelihara dan menjaga daya tahan tubuh. SoMan obat herbal menjadi solusi praktis untuk mereka yang memiliki gaya hidup tidak sehat seperti kurang menjaga pola makan, kurang tidur atau tidur tidak teratur, kurang menjaga kebersihan, dan juga kurang berolahraga. Dari gaya hidup yang salah itulah kemudian muncul penyakit-penyakit.

Ketika seseorang jatuh sakit, pada hakekatnya sel yang sakit. Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) akan bekerja langsung ke sel yang sakit tersebut. Nah, senyawa-senyawa aktif yang terkandung di dalam SoMan akan langsung ke sumber masalah. Sel akan disembuhkan, diregenerasi, kemudian disehatkan.

Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) dapat menyehatkan sel yang sakit karena mengandung khasiat dari 39 bahan alam seperti enzim, asam amino essensial dan non essensial, omega (3,6,9), DHA, EPA, multivitamin (A,C,E,K), mineral, kalsium, probiotik, MUFA, PUFA.

Kandungan alami Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) memberikan keuntungan baik untuk tubuh karena bersifat: antibiotik alami, antioksidan, analgetic, anti-inflamasi, dan serat alami.

Manfaat Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN)

  • Memelihara dan menjaga daya tahan tubuh
  • Dapat membantu mempercepat pemulihan penyakit
Cara pakai
  • Untuk pengobatan penyakit : 10 tetes 3x sehari
  • Untuk daya tahan tubuh : 7 tetes 3x sehari
  • Untuk anak-anak : 3 tetes 3x sehari
Kocok terlebih dahulu botol Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN). Kemudian teteskan jamu ini dalam 100 ml air minum bersuhu ruang. Hindari menggunakan air panas ataupun air dingin. Setelah itu minumlah air yang sudah ditetesi Soman tersebut sampai habis.

Dianjurkan untuk mengkonsumsi Soman pada saat lambung berada dalam kondisi kosong (setelah bangun tidur, sebelum makan siang, dan sebelum tidur). Jika sedang mengkonsumsi obat-obatan kimia, minumlah 
Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) paling tidak 2 jam sebelum mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Distributor/ Grosir Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN) Terpercaya. ASLI 100%



0 Reviews:

Post Your Review